Dinas Pendidikan Kab.Malra Gelar, Rakor Dengan Rekanan Kontraktor

Maluku Tenggara Berita-Laser, Dinas Pendidikan Kabupaten Maluku Tenggara menggelar rapat koordinasi dengan rekanan kontraktor dalam rangka pelaksanaan dak fisik di bidang pendidikan.

Hal ini disampaikan, Umar Hanubun, S.Pd. PLT Kepala Dinas Pendidikan malra diruang kerjanya

Dijelaskan, rapat koordinasi yang dilaksanakan dinas pendidikan dengan pihak rekanan kontraktor untuk DAK fisik adalah merupakan bagian dari petunjuk dalam program DAK tahun 2021.

“Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan visi, pandangan sesuai dengan teknis proses DAK dan permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan” ungkap hanubun.

Dikatakan, untuk proyek DAK di tahun 2021 berupa pengadaan dan pembangunan fisik, dari tingkat TK Paud, SD dan SMP.

Menurut hanubun, untuk DAK di tingkat TK Paud sesuai dengan pagu tahun 2021 anggarannya berjumlah Rp.1.944.716. 000 (Satu miliar sembilan ratus empat puluh empat ribu tuju ratus enam belas ribu rupiah). Untuk jumlah pagu DAK tingkat SD berjumlah. Rp. 20.431.926.000. (dua puluh miliar Empar ratus tiga puluh satu sembilan ratus dua puluh enam ribu rupiah). Dan untuk SMP berjumlah Rp. 16.422.939.000 (enam belas miliar empat ratus dua puluh dua ribu sembilan ratus tiga puluh sembilan ribu rupiah).

Hanubun berharap, para kontraktor dapat bekerja sama dengan pihak sekolah agar proyek pengadaan dan pembangunan fisik disekolah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ditambahkan, rapat koordinasi menghadirkan narasumber dari inspektorat, bapeda dan bagian keuangan kabupaten maluku tenggara.

Pewarta : Stef Romkeny

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: