Presiden RI Jokowidodo Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kota Tual

Tual Beritalaser. Presiden Jokowidodo mengunjungi pasar kota tual dan memberikan bantuan sosial kepada para pedagang penerima manfaat yang berlokasi di pasar tual.

Kehadiran Presiden RI Jokowidodo di kota tual dapat memberikan manfaat demi kesejahteraan masyarakat.

Pantauan media, Penerima bantuan sosial sangat berterima kasih kepada Bapak Jokowi pasalnya, telah mereka bantuan demi membantu masyarakat untuk menambah modal usaha dan meningkatkan perekonomian di kota tual.

“Alhamdulah biasanya melihat presiden di televisi sekarang ini bisa melihat secara nyata. Terima kasih pa Jokowi sudah mau berkunjung di daerah kami dan sudah memberikan bantuan sosial kepada kami masyarakat”ungkap salah satu warga di pasar tual.

Masyarakat penerima bantuan selain menerima bantuan berupa amplop, ada juga bantuan berupa bahan untuk dikelolah sebaik mungkin untuk kemajuan usaha.

Presiden Jokowidodo berharap, dengan adanya bantuan yang telah diberikan para penerima manfaat dikota tual dapat mempergunakannya sebaik mungkin demi menunjang kehidupan ke depan.

Untuk di ketahui, kedatangan Presiden Jokowidodo di Kota Tual, Baru satu kali ini. Sehingga, Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan bapak Jokowidodo di Bumi Maren Kota Tual.

Tinggalkan Balasan