Walikota Tual Salurkan Bantuan Presiden RI Kepada Masyarakat Penerima Manfaat

0

Tual Beritalaser.

Wali Kota Tual Adam Rahayaan secara resmi menyerahan bantuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) kepada masyarakat Kota Tual Tahun 2022.

Walikota mengatakan, Pemkot tual hanya melanjutkan bantuan dari bapak Presiden, dalam kunjungan kemarin. Paket ini beliau yang harus serahkan tapi terbatas soal transportasi.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tual usai kegiatan pembagian di halaman dinas sosial Tual, Sabtu (1/10/2022).

Menurut orang nomor 1 kota tual, paket bantuan ini baru dilanjutkan pembagian untuk masyarakat yang di kecamatan Dullah Utara dan Dullah Selatan.

” Paket ini hanya dibawah oleh Bapak Presiden sebanyak 750 paket sedangkan yang baru tiba dengan kapal 4,250 paket yang sebagai dibagikan di Maluku Tenggara dan sebagai di Kota Tual dan total 500 paket, ” ungkapnya.

Pemkot Tual berjanji akan menyalurkan paket bantuan Presiden ini langsung ke Desa-desa untuk memudahkan masyarakat penerima manfaat.

Wali Kota Tual juga meminta para Pj Desa agar proaktif mengajukan nama warga yang memiliki hak untuk mendapat bantuan . Pasalnya, bantuan ini tidak berikan kepada warga sudah menerima PKH, BLT, BBM.

Rahayaan juga menyampaikan, banyak keributan yang terjadi didaerah diakibatkan isi perut yang kosong. Maka itu, dengan adanya perhatian dari Presiden Jokowi ini jangan dilihat dari isinya tetapi lihatlah keperdulian Presiden.

Walikota tual berharap, bantuan yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima hak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *