BSO Ohoi Ohoilim Terima Berkas Pendaftaran,Calon Kepala Ohoi

Elat Berita-Laser, Pemerintah Ohoi Ohoilim dalam hal Badan Saniri Ohoi ( BSO ), telah menerima berkas 2 calon kepala ohoi ohoilim di antaranya,
1. JOHANIS HUIK.S.pd
2.ANTONIUS WEE.
Yang dihadiri langsung seluruh BSO ohoi ohoilim dan Anggota koramil 1503 kei besar, serda WEMPI SIKTEUBUN dan di saksikan langsung seluruh masyarakat ohoi ohoilim.

Hal ini disampaikan kepala BSO Ohoi Ohoilim Kabupaten Maluku Tenggara Henrikus Balyanan, saat ditemui di Ohoi 04/05/2021.

Balyanan menyampaikan, seluruh berkas yang sudah di terima pada saat ini, menunggu hingga hadirnya PJ pada ohoi ini, setelah itu BSO akan melaporkan hasilnya.

Dikatakan, pada tanggal 06 mei 2021 mendatang, akan adanya ferifikasi data kepada calon kepala ohoi ohoilim JOHANIS HUIK.Untuk itu, bakal calon kepala ohoi dari marga wee, lengkapkan dulu berkasnya, Hingga berkas sudah lengkap maka, jadwal ferifikasi datanya akan disesuaikan.

Ketua BSO berharap, untuk 2 calon kepala ohoi ohoilim yang akan mendapatkan rekomendasi raja, itulah yang berhak dan siap menjadi kepala ohoi ohoilim nanti.

“Mengingat masyarakat ohoi ini sudah sangat lama merindukan kepala ohoi definitif pada ohoi ini sendiri”ungkapnya.

Pewarta: APRY

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: